RANTING MULAWARMAN

RANTING MULAWARMAN
-

Minggu, 27 November 2016

Gashuku INKADO BALIKPAPAN

Gashuku (Latihan Gabungan) 

Manggar, 27 November 2016


Gashuku Inkado Balikpapan merupakan program kerja INKADO Balikpapan periode 2016-2020, dibawah Komando M. Latief Riyadi, SH. Gashuku ini merupakan langkah yang terdengar pasti dalam rangka memotivasi dan membangkitkan kembali semangat Karateka INKADO Balikpapan yang selama ini mati suri sejak tahun 90 an. Oleh karena itu dengan Gashuku yang diselenggarakan pada tanggal 27 November 2016 di dilaksanakan di PANTAI MANGGAR, dengan sebelumnya Longmarch dari Jalan Baru Lamaru menuju ke Pantai Manggar (5 km) yang dihadiri oleh ratusan Kohei dari berbagai Dojo di Balikpapan merupakan titik tolak bangkitnya kembali INKADO Balikpapan. 

Gashuku INKADO Kota Balikpapan, betul-betul mempersatukan kembali KSH Balikpapan, dengan menghadirkan semua dojo Balikpapan. Bukan hanya itu Ketua INKADO Balikpapan juga menghadirkan KSH KALTIM dan  juga atlit nasional INKADO. Dan yang lebih surprise bagi INKADO KOTA BALIKPAPAN adalah dengan  hadirnya Senpai UDIN Cakke dan  dbeberapa Senpai yang lainnya beliau-beliau ini adalah KSH Inkado angk. 80 an.

Gashuku  INKADO merupakan ajang silaturrahmi bagi semua warga INKADO Kota Balikpapan, agar menjadi titik  tolak INKADO BANGKIT. INKADO Kota Balikpapan diharapakan dapat mencetak atlit yang bisa berkompetisi di ajang regional, nasional maupun Internasional.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar